Saturday, June 23, 2012

" SYMPHONY OF SILENCE (S.O.S)"







                             
                                                          
Berarti suara tergantung harmoni di dalam dan bangun keheningan. Itulah nama .. Hanya Nama .. sebuah Band. Sakit emocore .. bahwa Genre yang satu ini. Didirikan di Bali, 16 Oktober 2008, ini adalah salah satu yang baru di komunitas musik Indie Bali.
Symphony of Silence berjalan dengan 5 orang anggota:HERRY ,  Indra Wira - Vokal, Gitar / / Edy Agustin - Drum, backing vokal / / Pradnyana Putra - Bass, backing vokal / / Ricky - Guitar.
Di tangan orang-orang ini dan berjalan sekitar popularitas genre musik indie di Bali membuat keberadaan untuk menjadi satu dalam pertempuran Band.

Kenapa emocore?? .. itu sangat ramai emocore .. neraka yeah, dengan itu ... apapun, mungkin banyak orang mengatakan bahwa. Hanya membuka mata dan telinga Anda .. melihat dan mendengarkan .. Genre ini adalah yang paling favorit di Bali musik indie walaupun banyak band-band indie atas menggunakan synthesizer untuk membuat nama mereka terbang, itu tidak masalah ..S.O.S ada ..

Pada bulan Februari 2009, Symphony of Silence merilis album demo. "The Theater of Hati"ini terdengar sepenuhnya masuk akal untuk demo album kecil. 5 lagu yang tersedia dalam chart album: 1. Datang Kembali, 2. Derita dan Amarah, 3. Langkah Anda Akan Membunuh Anda, 4. Terakhir saya Rose, 5. Dusta di Balik Maya.
Ada hanya 5 lagu, tapi yang mengilhami kita untuk sebuah gambaran tentang sebuah rasa sakit tak berujung siksaan, sakit hati, dan semua bagian yang rusak dari sisi kehidupan. Ada 5 lagu arranger dan musik oleh "Symphony of Silence".
 menggunakan dua bahasa yang berbeda, Indonesia dan Inggris. Yang menjadi inspirasi kami dalam membuat sebuah lagu termasuk di Indonesia atau bahasa Inggris adalah kisah hidup kita benar. Mengambil dan menaruh itu ke dalam kertas kosong dengan tinta hitam, dengan suara string dan distorsi vokal. Hanya hal sederhana.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Akan Dihapus. TERIMA KASIH

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management