Wednesday, June 13, 2012

TERASI TOBOALI

Dengan bangga, kami menyediakan Terasi Bangka Asli dari daerah Toboali Bangka, yang sudah tidak diragukan lagi dari segi rasanya, amat sangat cocok untuk pembuatan sambal, ataupun sebagai bumbu masak utama pada masakan seperti Nasi Goreng Terasi, Bakmi Goreng, dll.



Harga per 1 kg Rp. 80.000,-

Untuk pemesanan dapat langsung email ke ikbarafriansyah@ymail.com atau SMS ke 0819.9558.6989

Pengiriman melalui TIKI JNE ( ke area Jakarta ), tariff pengiriman Rp. 6.000/kg. Untuk kota lain atau service pengiriman lebih cepat, silakan cek di www.tiki-online.com

Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan dalam membeli produk-produk BangkaSpecials.com. Berikut adalah bukti pengiriman dari Tiki JNE ke berbagai area di seluruh Indonesia.





Terasi Toboali Dipesan Belanda
Terasi Toboali sudah terkenal memiliki rasa yang khas. Sayangnya, terasi tersebut dalam pembuatannya masih bersifat musiman, yakni saat musim udang saja.
"Di wilayah Toboali pembuatan terasi dilakukan secara musiman pada saat musim udang, yaitu pada bulan 4 dan bulan 5," kata Meli.
Dijelaskannya, di luar bulan-bulan tersebut, para pembuat terasi hanya mengolah terasi yang didatangkan dari Sungai Lumpur OKI untuk dijual kembali.
yang didatangkan dari luar pulau tersebut   dijual Rp 40 ribu per kilo, sementara jika terasi yang mereka buat saat musim udang harganya mencapai Rp 60 ribu per kilo, karena kualitasnya bagus dan asli terasi udang.

"Terasi TOBOALI bahkan sampai di pesan untuk dikirim ke Belanda. Ada orang yang pesan sampai puluhan kilo untuk anaknya di Belanda,".

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Akan Dihapus. TERIMA KASIH

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management